Studio Show #28 Sabtu, 12 Maret 2011 @ Five Studio, Cirebon. Feat: BKBHC, 1.2.3.4, Membara (Bekasi), Against All (Bekasi), L.R.P (Bekasi)

Hujan deras yang mengguyur kota Cirebon malam itu tetap tak menjadi kendala bagi para penggila gigs untuk datang ke Studio Show #28. Gigs kali ini kedatangan teman-teman dari kota Bekasi yang ikut mengisi acara malam itu. Dimulai pada pukul 20.30, dengan diawali penampilan BKBHC (Brother Kill Brother), sebuah band hardcore Cirebon yang merupakan band proyekan dari gitaris Poison Nova (Soni). Sebuah lagu bernuansa strife new school HC mengawali penampilan mereka malam itu, sontak pit pun mulai menjadi liar. BKB menutup penampilannya dengan mengcover lagu Citra Natural milik Seringai. Dilanjut dengan penampilan dari 1.2.3.4, mengcover sebuah lagu dari The Offspring berjudul "All I Want" yang membuat penonton ber-sing along.

Mendadak pit area mulai dipenuhi oleh segerombolan toughguy hardcore yang antusias menunggu set dari band Bekasi HC. Intro mulai dikumandangkan Membara dengan vocalis wanitanya yg bersuara harsh ber-tough guy ria ala hatebreed. Total 4 lagu yang dibawakan membuat moshpit malam itu semakin panas. Karena kondisi studio yang mulai pengap, acara pun di jeda untuk me-refresh udara dalam dalam studio. Lanjut setelah jeda giliran Against All yang kembali memanaskan suasana, karena sempat mendingin akibat jeda. Sebuah orasi dari vokalismya tentang zionisme di Indonesia yang harus dilawan. Sekitar 4 lagu mereka bawakan termasuk  sebuah lagu cover dari Comeback kid berjudul Wake The Dead. L.R.P menutup acara malam itu dengan irama melodic skate punk bertempo kencang yg membuat kita ingin berjingkrak, tidak aneh memang jika band ini mendapatkan apresiasi dari negara tetangga (singapore, malaysia)