LastKissToDieOfVisceroth, band postrock/90's screamo dari Jogjakarta ini memutuskan untuk menyingkat namanya menjadi LKTDOV setelah merilis demo tape 2012 yang di rilis oleh Relamati Records. 

Kali ini dengan tambahan beberapa personel baru, Adi Kewz (Anggisluka) di posisi drum, Okta (Vnrest, Goddest Of Fate) di posisi bass, Aan (eks Summer In Vienna, Sri Plecit) sebagai keyboardist, Wisang (Dirty Light) di posisi gitar 2 serta drummer lama LastKissToDieOfVisceroth, Bogex (Vnrest, Wound, This Heart dll) berpindah posisi di gitar 3. Dengan formasi baru ini, mereka mencoba ber-eksplorasi lebih dalam dan jauh lagi dengan memasukkan unsur unsur Math Rock serta Indierock ke dalam komposisi mereka.

Akhir 2012 lalu LKTDOV kelar merekam 3 lagu yang di mixing dan mastering oleh Surya LastElise di Olivine studio dan rencana nya 2 lagu di rekaman ini akan di gunakan sebagai split tape bersama band postrock/screamo Singapura, Paris In The Making yang akan di rilis sendiri oleh kedua band dan di perkirakan rilis akhir Maret ini. Rilisan ini cocok untuk para fans Postrock semacam Mogwai, Caspian maupun 90's screamo/emo semacam Sinaloa, Envy dll.

Untuk mendengarkan salah satu extended version lagu LKTDOV, bisa streaming di:



Further Info About LKYDOV:

Twitter: @LKTDOV