YOBABAYO!!! Begitulah salam yang mereka lontarkan di sela-sela penampilan mereka yang didapatkan dari tongkrongan sehari-hari salah satu personel mereka.

MAINSTREET terbentuk April 2009 berawal dari Tom, Echo, dan Mod yang sebelumnya pernah berada dalam satu Sekolah Menengah Atas sehingga muncul sebagai pemrakarsa band. Kemudian komposisi band semakin kuat dengan diisi Cobe dan Kraww. Sehingga formasi terkini MAINSTREET adalah Cobe sebagai vocal utama, Echo sebagai pemain gitar, Kraww sebagai pemain gitar, Tom sebagai pemain bass gitar, dan Mod sebagai pemain drum.

MAINSTREET yang berarti jalan utama dipilih sebagai nama band mereka yang diartikan dengan musik sebagai jalan utama MAINSTREET dalam mengekspresikan hidup mereka. Menampilkan tema sekitar jalanan dan sifat-sifat manusia yang beraneka ragam dari mulai kaum bawah hingga manusia penuh hura-hura. Lagu-lagu mereka disuguhkan dengan apa adanya dalam aliran musik ‘Post-Punk Revival’ dan kental sentuhan ‘Garage Rock’.

Meskipun musik mereka tidak mainstream tapi tetap dibuat se easylistening mungkin agar tetap dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. MAINSTREET tampil dengan membawakan lagu-lagu berisik dan cukup mengusik namun sarat akan makna bagi para pendengarnya.

Twitter : @mainstreet_band
Myspace : myspace.com/enjoymainstreet


Download Mainstreet - Mari Berdansa disini

 Mainstreet - Mari Berdansa (Music Video)