Bermunculannya band-band baru dengan warna musik yang bermacam-macam menunjukan semakin besarnya perkembangan komunitas musik di kota Cirebon ini, dari situ munculah sebuah inisiatif dari kawan-kawan untuk menggarap sebuah proyek untuk mengumpulkan mereka dalam suatu album kompilasi yang disebut "Keep Hard and Up" ini. Adalah Felix (Guitarist OKAYDOKAY! & Bassist Poison Nova) sebagai salah satu orang yang berperan dalam lahirnya kompilasi ini, dengan di bantu beberapa kawan lainnya.

"Sebenernya ga ada makna yang mendalam atas dipilihnya judul Keep Hard & Up ini, saya cuma mau menunjukan bahwa komunitas di kota kita ini semakin besar dengan bermunculannya band-band dengan genre yang berwarna dan saya berusaha menghimpun band-bend tersebut untuk bersatu dalam album kompilasi ini" Ujar Felix ketika ditanyai tentang album kompilasi ini

Kompilasi ini berisi 13 band lokal Cirebon dengan warna musik yang berbeda-beda, mulai dari Hardcore, Pop-punk, hingga Grunge berbaur dalam kompilasi ini, sebuah usaha untuk meruntuhkan tembok penyekat yang membuat musik di kota ini tersekat-sekat.

"Semoga dengan adannya kompilasi ini bisa terjalin komunikasi yang positif antar band-band atau pun orang perorangannya dan juga dapat menjadi awal yang baik bagi komunitas musik di Cirebon khususnya band-band cutting edge" tambah Felix.

yah kita doakan saja semoga proses penggarapan kompilasi ini berjalan mulus! keep support your local heroes yeah!

"Keep Hard and Up"
1234
Agony Lizard
Autis Tiada Habis
Brother Kill Brother
Flaming Your Day
Like Twenty One
Madcow Disease
Outname
Story Life of Angelica
Toreh
Volume
What Ever You Say
xTruelovex

for more info:
Felix +628985165188

follow PRMNTSR: @paramonsterCrb