Well, sebetulnya single ini tidak bisa dibilang baru juga, karena sudah beberapa bulan yag lalu dirilis. Ya, tapi tak ada salahnya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali *ngeles haha! Lagu ini sebenarnya akan mereka simpan untuk mini album mereka, tapi akhirnya mereka sebar secara gratis juga, mungkin karena sudah terlalu banyak demand dari para Undying Force agar lagu ini di share secara gratis. Oke, kali ini Poison Nova menawarkan sebuah lagu yang cukup kelam, masih dengan melodic deathmetal-nya namun lebih galau! dalemlah liriknya! haha. Komposisi yang ciamik menurut saya, saya suka setiap part-nya terutama pada menit ke 4:01 - 4:40. Ya, itu adalah bagian favorit saya yang membuat saya merinding dan memutarnya berulang kali. Buat saya it's a better record than their another song, sound yang di sajikan lebih dari layak layak untuk didengarkan melalui pemutar musik kalian, recommended buat pecinta band-band seperti In Flames, Dissection, Arch Enemy.

Unduh Poison Nova "Forsaken" disini