Studioshow #30 Kamis, 28 April 2011 @ Five Studio, Cirebon. Feat Jenny (Jogja), Syndrome Baby Blues, Flashbang, Autis Tiada Habis, Brother Kill Brother, Soundham.

Waktu menunjukkan pukul 20.03. Pintu studioshow belum juga dibuka. Studiohow kali ini lumayan mengundang banyak teman-teman untuk sekedar bermandi keringat dalam ruang 6x8 itu. Dibuka oleh Syndrome Baby Blues yang bermain cukup apik dalam balut akustik ala Mandao Diao, Mr.Algo dan Felix adalah duet maut idola para ABG labil saat ini. Sajian pembuka yang cukup nikmat untuk melalui 2 jam penuh peluh ke depan. Dilanjut dengan Flashbang, yang bermain sangat datar, dan tidak memberi sesuatu yang menarik untuk dilihat, terkecuali sang penjaga drum (Andryan) yang bermain atraktif. Lalu Autis Tiada Habis, sebuah band Post-rock berisi manusia Autis yang memberi nada-nada galau penuh kemarahan pada semua penghuni neraka rakitan ini, ups!!! Maaf menurut saya band ini jauh dari pecundang bernama Killing Me Inside, walau para penggemar mereka mensejajarkan band ini dengan Onadio dkk, heheee...dan Taraaaa...Brother Kill Brother menutup sesi pertama dengan Oldschool N.Y.C hardcore, pukulan serta tendangan tepat dibelakang kepala saya. Total 3 lagu mereka layangkan untuk membakar moshpit malam itu.

Padatnya orang yang datang membuat suhu dalam ruang 6x8 itu meningkat dan untuk mensiasati itu, teman-teman membuka pintu studio agar ada sedikit oksigen untuk sirkulasi, ah..menunggu prepare yang agak lama dari Soundham membuat penghuni neraka rakitan ini mulai memiliki sedikit power untuk kembali dihujam panas, dan derau distorsi. Tapi sayang, Soundham tidak bermain dengan cukup maksimal, atau mungkin mereka baru mengerti apa itu studioshow, dan iklim didalamnya. Dan penjagal dalam akhir episode ini adalah Jenny, setelah teman-teman rela menunggu hampir 2 jam karena travel yang membawa drumerya (Danis) tersesat. Danis tak lepas tanggung jawab dan meminta maaf pada semua penghuni studioshow sebelum mereka membesut lagu pertama yang menjadi andalan (The Only Way). Sang Vokalis (Farid) berkali-kali melakukan crowd surfing malam itu. Farid yang hampir pingsan karena suhu dalam venue semakin tinggi hanya dapat menyuguhkan 6 lagunya. Studioshow yang tercatat sebagai episode paling panas !!