SAVIOR terbentuk pada November 2006. Umur yang baru bukan berarti tidak berkualitas. Dibentuk oleh Dimzkee, Denny, Verdy, kemudian Bintang bergabung dan disusul Andym. Mereka sepakat untuk serius di jalur musik, sepakat untuk menjadikan Savior sebagai pekerjaan mereka bukan sekedar hobi melainkan punya suatu visi dan misi yang akan dijalankan bersama dengan team management mereka. 

Filosofi nama SAVIOR berarti penyelamat, dalam hal ini SAVIOR ingin menyelamatkan penikmat musik Indonesia agar dapat menikmati musik yang lebih segar dan berkulitas. SAVIOR sendiri merupakan suatu makna yang akan menjadi sebuah gambaran dengan apa yang akan ditampilkan melalui musikalitas mereka. 

SAVIOR merupakan gabungan dari latar belakang yang berbeda. Seperti sebuah puzzle yang terbentuk dari bagian2 yang terpisah, membentuk sebuah kesatuan yang di beri nama SAVIOR. Dengan perbedaan-perbedaan itu tercipta variasi musik dalam kualitas musikalitas. SAVIOR  adalah garage rock yang berisikan irama yang harmonis dan beat2 yang menghentak. Savior berusaha memasukkan unsur vintage dalam lengkingan gitar, irama crunch dalam rhythm gitar, bass yang harmonis dan dinamis, dentuman drum yang energik serta karakter kuat dalam vokal.

Dischography:
2010 - SAVIOR - O YEAH (Debut Album)








Facebook : SAVIOR
Twitter : @wearesavior

SAVIOR - Dimensi Disharmoni

SAVIOR - Dimensi Disharmoni (Official Video)