Yeah satu lagi band dari kota cirebon merilis karyanya dalam bentuk mini album. Tadi malam Belati melalui twitternya (@belatiwillkill) secara gratis membagikan link unduh EP perdana mereka. Berisi 7 tracks bertempo kencang, dengan ketukan oldschool yang memacu adrenalin, dipadupadankan dengan riff gitar yang apik ala mr.666 dan sontakan lirik-lirik yang dimuntahkan Dede bak berorasi. 
 
Sebagian besar proses rekaman album dikerjakan sendiri oleh mereka. Untuk lagu Generasi Instan & Pecundang Jalanan direkam di Bintang Studio, sedangkan Kasta Sosial direkam di AF studio, dan sisanya 4 lagu direkam di kamar mr.666 hanya dengan bantuan laptop dan software plug in, kecuali untuk take drum dan vocal di Bintang Studio. Untuk proses mixing dan mastering semua lagu dikerjakan oleh mr.666. Ya bisa dibilang bedroom record ala Belati, tapi biarpun begitu secara sound ep ini sudah sangat layak untuk didengarkan.

Sebagai bonus untuk kalian, Belati menautkan artwork EP perdana mereka ini di dalam link unduhnya. Dan sangat diperbolehkan untuk kalian yang ingin mencetaknya secara fisik sebagai penambah koleksi album band lokal kalian! (axpxg)


Belati 1st Ep "Self Titled" (2013)
01. !!!!
02. Parasit!
03. Pecundang Jalanan
04. Kasta Sosial
05. Over Konsumsi
06. Kami Ilegal!
07. Generasi Instan

Kontak:
Project Mayhem (@projectmayhem8)
089660668777

Info:
Twitter
Last.fm

Belati (2013)
Photo captured by Geddy R.