Kabar baik bagi kalian penggemar Pearl Jam yang berdomisili di Cirebon karena kawan-kawan dari Pearl Jam Indonesia akan menggelar Pearl Jam Nite di kota Cirebon! Event ini bisa dibilang agenda rutin dari kawan-kawan PJI. PJN kali ini merupakan kali pertama di kota Cirebon dan kali ketujuhnya digelar. Sebelumnya sebanyak 4 kali digelar di Jakarta dan 2 kali di Bandung. Untuk PJN kali ini mereka namai "Alive in North Coast", sesuai dengan lokasi diadakannya, Cirebon kota di tepian pantai utara atau biasa disebut pantura yang terkenal dengan dangdut koplonya, yeaaa tarik mang haha! 

PJN VII rencananya akan diselenggarakan di Grizzly's Pub & Resto, pada tanggal 2 Maret 2013. Ada 3 nama di daftar performers, yaitu Perfect Ten & Friends (Jakarta), Argos (Cirebon) dan Bandung Lost Dogs (Bandung). Ya, yang pasti kolaborasi 3 band beda domisili tersebut menjanjikan tontonan yang ciamik untuk PJN VII. 
  
Untuk teman-teman yang berdomisili di Jakarta tak perlu khawatir atau bingung mengenai transportasi untuk menuju venue,  karena PJI memberikan fasilitas berupa Rockin' Bus. Untuk biaya dan informasi mengenai Rockin' Bus bisa klik >> DISINI << 

Untuk teman-teman yang berdomisili di Cirebon bisa mendapatkan tiket presale nya seharga 30rb Rupiah di Five Studio Jl Pilang Setrayasa V No. 78, atau bisa hubungi 08985566198/@projectmayhem8

PEARL JAM NITE VII: ALIVE IN NORTH COAST
Saturday, March 2, 2013
06.30 pm – 11.30 pm
At Grizzly’s Pub and Resto, Bentani Hotel
Jl. Siliwangi 69 Cirebon
FDC: Rp.50 ribu

Performers:
  • Perfect Ten & Friends (Jakarta)
  • Argos (Cirebon)
  • Bandung Lost Dogs (Bandung)
Facebook Event link.
Website PJI link

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: Agus Muslim (HP 08159751411; Gtalk: agus.moslem@gmail.com) Denny Andriana (HP 0838 918 669330)