Studio Show #27 Sabtu, 26 Februari 2011 @ Five Studio, Cirebon. Feat: The Critical Insurection unpredictable (C.I.U), Our Last History, Tutor to The Death, Autis Tiada Habis, 1 2 3 4, Story Life of Angelica

Episode ke 27 dari gigs kolektif paramonster didalam neraka rakitan kali ini diisi oleh wajah-wajah baru ,yeah! The Critical Insurection unpredictable (C.I.U) membuka pori-pori penghuni neraka rakitan ini dengan cukup apik memainkan garage rock, sing along tak terelakan ketika mereka mengkover lagu "Last Nite" dari The Strokes.  Disusul dengan Our Last History yang cukup berani memainkan HC (newskool), membuat suasana neraka rakitan yang dipenuhi orang semakin panas. Tutor to The Death kemudian menggebrak kerumunan malam itu dengan raungan deathcore-nya.

Acara sempat dihentikan untuk cooling down sejenak karena padatnya orang yang datang malam itu membuat oksigen di ruang studio  menipis. Setelah jeda giliran Autis Tiada Habis dengan irama post-hardcore nya mulai menghangatkan kembali suasana yang sempat mendingin akibat jeda. Saatnya 1 2 3 4 maju, beat-beat kencang berirama punk rock mereka layangkan dengan cukup baik, moshpit pecah ketika mereka membawakan lagu "All I Want" nya The Offspring.

Akhirnya pukulan terakhir dilayangkan oleh Story Life of Angelica untuk menutup gigs yang ciamik malam itu...ah nikmat sekali micro gigs bulanan ini kembali kondusif dengan stage tanpa barikade dan tiket mahal..dan yang lebih penting dari itu semua adalah gigs ini adalah sebuah Kongsi untuk membunuh rockstar (attitude) di manapun mereka berada !!!! (al)