OKAYDOKAY! terbentuk sekitar pertengahan tahun 2007, berawal dari keinginan Tungtung (ex-synth), Felix (gitar) dan Ipank(bass) untuk membentuk proyek band baru yang berbeda dari band terdahulunya. Kemudian dipilihlah Tommy (ex-gitar), Henry (vocal) dan Andryan (drum) untuk melengkapi amunisi mereka. OKAYDOKAY! terpengaruh oleh NOFX, No Use For a Name, Blink 182, SUM41, New Found Glory, Four Year Strong, Me vs Hero dalam memberdayakan musik mereka. 
Pertengahan tahun 2008 Tommy keluar dari band karena kepentingan pekerjaan yang memaksannya untuk meninggalkan kota, dan dipilihlah Joe dari "Sepanjang Hari" sebagai additional gitar untuk mengisi kokosongan itu. Di tahun 2009 OKAYDOKAY! sempat mencoba peruntungan di ajang L.A Indiefest, namun hanya sampai babak regional (bandung) saja.

Awal tahun 2010 OKAYDOKAY! kembali mengalami perubahan line-up, Joe yang ingin memfokuskan diri dengan bandnya (Sepanjang Hari) menyatakan keluar dari band dan kemudian disusul keluarnya Tungtung. Tak butuh waktu lama, akhirnya Izal dipilih untuk mengisi posisi gitar yang ditinggalkan joe. Line up terakhir sampai dengan sekarang: Henry (vocal), Felix (gitar), Izal (gitar), Ipank (bass), Andryan (drum).

Secara musikal mereka memainkan Pop-punk dengan irama yang ceria dan penuh semangat, tak jarang mereka mem-blending unsur hardcore disetiap penampilannya.


visit OKAYDOKAY! on: